Introducing 14 Blog



Assalamualaikum wr. wb

Selamat datang di 14 Blog, blog ini adalah salah satu project dari komunitas 14 Project. Blog ini membahas semua tentang dunia IT, meskipun kita masih pemula di bidang IT tapi kita berusaha untuk memberi tahu ilmu yang kita punya kepada kalian semua.

Kita di sini mempunya bahasan yang mungkin penting di dunia IT, yang pertama kita membahas tentang software. Software disini kita akan memberikan software secara gretongan alias gratis.
Dan selanjutnya kita ada Design, design disini kita bahas semua tentang design termasuk web design dan design grafis, selain itu juga kita akan memberikan beberapa tutorial.
Selanjutnya kita juga membahas tentang Android, kategori ini kita juga membahas tentang software apa saja di android, berita seputaran android, dan juga yang tak kalah penting yaitu tips bagi pengguna android.

Selain design, software dan android, kita juga disini akan membahas lagi 4 katagory yang gokil gokil banget, yang pertama ada tutorial, di katagori ini kita membahas tutorial apa saja. Selanjutnya ada katagori PC, di katagori ini kita membahas habis habisan seputaran PC mulai dari laptop, komputer, hingga ke hardware. Mungkin yang satu ini adalah katagori yang di tunggu tunggu, ya katagori ini adalah katagori ini adalah katagori gaming, di katagori ini kita mengupas habis tentang dunia gaming, mulai dari genre apa saja hingga tips bermain dan cerita cerita seputar E - Sport. Yang terakhir ada katagori ask people, di katagori ini kita menanyakan kepada orang orang mengenai pendapat mereka terhadap pertanyaan atau permasalahan yang sedang nge-trend saat ini.

Mungkin itu saja perkenalan tentang 14 Blog, semoga blog ini bisa menambah wawasan bagi pembacanya.

Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment