Dibalik Gaya Anak Kos

Disini saya akan mencetitakan menggunakan sebuah film pendek mengenai kebiasaan buruk anak kos yang biasanya meminta uang jajan lebih kepada orang tua dengan menggunakan cara yang tidak baik demi fahsion yang lebih keren untuk dilihat oleh teman teman yang lainnya.

Story Board :

*kalimat : ketika gak ada uang, tetapi ada barang yang ingin dibeli maka dilakukan cara menipu
                 orang tua dengan menggunakan alasan bayaran ke kampus.

*Timmeline :

Saya : Pemeran Utama
Jo (Bro) : Pemeran pembantu

*Gendre : Drama

*Urutan Adegan :
1. saya membuka group jual beli di  facebook.
2. saya melihat ada barang yang sedang banyak digunakan anak anak muda sekarang.
3. saya tertarik dengan barang itu tetapi tidak mempunyai uang.
4. saya berfikir untuk meminta uang dengan cara menip orang tua.
5. saya menelpon orang tua untuk meminta uang dengan alasan bayar ke kampus.
6. orang tua mentrasfer uang ke saya.
7. saya menarik uang transferan terus menggunakannya untuk membeli barang tersebut.
8. kemudian teman saya datang ke kos saya.
9. saya memamerkan barang baru saya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment