HOBBBY YANG TAK TERSALURKAN

kembalilagi disini saya akam menceritakan film pendek yang berdurasi kurang dari 1 menit dengan judul hobby yang tak tersalurkan, seperti kebanyakan mahasiswa pada umumnya hobby mereka hilang tak tersalurkan setelah masuk di universitas karna harus mengejar nilai ataupun menumpuknya tugas tugas dan dilengkapi dengan deadline yang seperti hantu yang menakuti.

Story Board ; 

*Kalimat : ketika sedang semangat untuk latihan tetapi dijalan dipotong teman untuk mengerjakan tugas kelompok, dan                     latihanpun gagal dilakukan.

*Timeline :
Saya   = Pemeran Utama
Indah = Pemeran Pembantu
Boy    = Pemeran kedua

*Gendre 
Drama

Urutan Adegan ;

1. Saya datag ke gor dengan mengendarai sepeda motor.
2. kemudian saya turun dari motor
3. lalu saya jalan menuju gor
4. kemudian saya bertemu indah dan menyapa indah sebentar.
5. selanjutnya saya melanjutkan jalan masuk gor.
6. sebelum masuk gor saya dipanggil sama boy 
7. kemudian dia menyuruh saya untuk mengerjakan tugas yang dikejar deadline.
8. dan sayapun sedih dan tidak jadi latihan futsa.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment